NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

PKS Tambora Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Krendang

14/04/13

PKS Tambora --  Ahad siang (14/4/2013) pukul 13.30 WIB PKS Tambora menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di kelurahan Krendang (8/4) kemarin. Sekitar 137 paket bantuan yang sudah dikemas oleh relawan posko ini langsung disalurkan kepada korban. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di jalan Krendang Tengah. Dan hadir juga dalam pelaksanaan ini Bapak Maskur selaku Ketua RW setempat. Penyaluran ini dengan sistem penukaran kupon yang sebelumnya sudah didistribusikan kepada warga yang berhak. Pembagian ini berjalan dengan lancar dan tertib meski dihadiri banyak warga.






Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .