NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Lemsos DPW PKS Jakarta Bantu Korban Kebakaran Tambora

10/04/13

Ketua Lemsos DPW PKS Jakarta, Israyani, saat berdialog dengan korban kebakaran

PKS Tambora - Ketua Bidang Lemsos DPW PKS  Jakarta, Israyani, mengunjungi korban kebakaran Tambora, Rabu (10/4). Israyani tiba di lokasi pada pukul 17.20  wib dan didampingi beberapa Pengurus Lemsos DPW PKS Jakarta lainnya.  Setibanya Dilokasi, Israyani mengunjungi Posko PKS lalu menemui dan berdialog dengan para korban kebakaran.

Pada kesempatan itu, Israyani juga memberikan bantuan Dari Lemsos DPW PKS DKI Jakarta berupa biskuit, pampers dan telur untuk para korban yang di salurkan melalui Posko PKS DPC Tambora.

Akibat peristiwa kebakaran pada Senin kemarin (08/4)  ini sebanyak 70 bangunan rumah terbakar, 140 KK dan 165 jiwa kehilangan tempat tinggal. Korban kebakaran sementara ditampung di Madrasah Nurul Wihdah dan di Masjid Bayturrahmah. 

Akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pk.18.30 setelah Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat mengerahkan 35 unit mobil damkar.
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .