NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warga: Tidak Ada Kader Partai Selain Kader PKS Yang Bisa Seperti Ini

08/12/13

Kader PKS saat menemui langsung para warga
PKS Tambora - Gerakan Silaturahim (GESIT) terus dilancarkan oleh kader-kader di DPRa PKS Kerendang, Tambora Jakarta Barat. Pada Ahad (8/12) ini mereka bergerak menyusuri wilayah RW 02 dalam rangka menyapa dan bersilaturahim bertemu langsung dengan warga setempat. Selain bersilaturahim, kader PKS di kelurahan Kerendang ini juga mengadakan layanan kesehatan gratis dengan menemui langsung para warga yang membutuhkan layanan kesehatan ini. 

Pemberian makanan tambahan (PMT) untuk para balita juga dilakukan oleh kader DPRa PKS Kerendang disamping layanan kesehatan lain yang diberikan untuk warga setempat seperti cek gula darah, tensi, cek kolesterol, asam urat, dan lainnya. Kegiatan pelayanan kesehatan dengan gaya blusukan (menemui langsung para warga) ini mendapat tanggapan yang positif oleh warga. 


Salah seorang warga Kerendang, Bapak Mian, mengatakan, "Tidak ada kader partai seperti kader PKS yang bisa melakukan kegiatan seperti ini (pelayanan kesehatan), semoga kader PKS bisa terus menerus melakukan kebaikan secara langsung atau terjun langsung ke masyarakat", komentarnya setelah melihat aktifitas langsung para kader PKS yang tengah memberikan layanan kesehatan yang berada didekat rumahnya.



Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .