NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

PKS Gelar Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Kelurahan Tambora

08/12/13

PKS Tambora - Para kader PKS Tambora terus bergerak untuk senantiasa dekat dan melayani masyarakat. Meskipun banyak cobaan yang menerpa partai berlambang bulan sabit kembar ini, namun itu tidak menyurutkan semangat dan perjuangan para kader ditingkat akar rumput (grassroot) untuk tetap melayani. Seperti banyaknya spanduk yang telah ditebar yang berisikan tentang semangat: Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani (#AYTKTM).

Ini bisa terlihat dari aktifitas kader DPRa PKS Tambora dalam melayani masyarakat sekitar dengan memberikan layanan kesehatan dilapangan terbuka diwilayah kelurahan Tambora, Jakarta Barat (Ahad, 8/12).

Antusias masyarakat sekitar cukup besar saat kader PKS membuka layanan kesehatan ini secara gratis. Masyarakat setempat mengunjungi lokasi Yan-Kes ini guna mendapatkan cek kesehatannya berupa cek gula darah, tensi darah, kolesterol, asam urat, dan lainnya. 

Berikut ini adalah foto-foto dalam acara Yan-Kes yang digelar oleh kader DPRa PKS Tambora dalam melayani masyarakat dikelurahan Tambora:







Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .