NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Pengecoran Musholla Bareng Kepanduan PKS

08/12/13

Kader PKS bersama Tokoh Masyarakat setempat
PKS Tambora - Kader PKS di kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, kembali terjun ketengah masyarakat sekitar. Kali ini kedatangan kader PKS dari Angke bertujuan untuk menjalin silaturahim dan berkomunikasi bersama warga setempat (Ahad 8/12). Para kader DPRa PKS Angke bersama warga di wilayah RW 02 kelurahan Angke melakukan kerja untuk menyelesaikan program pengecoran sebuah Musholla di jalan Angke Indah RT 01/02, Al Munir. Pukul 8.30 acara pengecoran ini dilakukan hingga menjelang waktu dzuhur tiba.

Terlaksanannya pengecoran Musholla bareng kader PKS ini bermula dari gerakan silaturahim (GESIT) yang digencarkan oleh kader DPRa PKS Angke, sehingga terjalin sebuah komunikasi yang harmoni bersama tokoh masyarakat setempat. Diantaranya ada ustadz Syatibi Munir, ustadz Muhammad Abdurrahman (ketua Musholla), dan para warga dilingkungan RW 02 kelurahan Angke.

Para kader DPRa PKS Angke ini, yang juga aktif di kepanduan PKS, turut serta dalam pengecoran musholla tersebut. Hadirnya kepanduan PKS ini mendapat respon positif oleh warga setempat. Warga di kelurahan Angke ini telah mengenal lama dengan baik sepak terjang para kepanduan PKS yang selalu dekat dan peduli dalam melayani masyarakat.

Dalam bincangnya yang sederhana dengan ustadz Syatibi Munir, yang juga salah satu tokoh masyarakat setempat, mendo'akan dan berterima kasih kepada kader PKS yang telah turut serta dalam kegiatan yang diadakan diwilayahnya. "Terima kasih kader PKS, saya bersama masyarakat mendo'akan dan mendukung perjuangan para kader PKS", ujarnya dengan penuh ikhlas. ■


Pengecoran

Istirahat dan Makan siang

Bersama Warga Setempat


Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .