NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Dengan GESIT, PKS Tanah Sereal Layani 150 Warga Setempat

25/11/13


Kader PKS membagikan biskuit untuk batita
PKS Tambora - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar Pelayanan Kesehatan Keliling (Yankesling) kepada warga masyarakat di Tambora, Minggu (24/11). Yankesling berupa pemeriksaan gula darah dan asam urat bagi warga ini tepatnya berlangsung di Balai Warga 09 Tanah Sereal Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Pada kegiatan yankesling kali ini, PKS juga melakukan aksi Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk bayi tiga tahun (batita). Tentu saja semuanya gratis. Tak kurang dari 150 warga terlayani pada kegiatan ini.

Seorang warga RW 09, Parihin mengungkapkan rasa terbantunya dengan adanya acara ini.
"Saya baru pertama ini diperiksa gula darahnya, kalo sengaja-sengaja datang ke klinik belum tentu Saya sempat, mumpung ini gratis," ungkap Parihin seraya berterima kasih.

Petugas menerima pendaftaran yankes.
Ketua Dewan Pengurus Ranting PKS Tanah Sereal Ashabul Kahfi menjelaskan bahwa kegiatan yankesling ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian PKS kepada masyarakat. Lebih jauh Kahfi juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah bentuk silaturahim kader-kader PKS kepada masyarakat khususnya di Tanah Sereal dan umumnya di Indonesia.
"Ya, kegiatan pelayanan seperti ini sebenarnya sudah biasa kami lakukan, sebagai silaturahim kami menyapa masyarakat," jelas Kahfi.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Tambora Dibyo Wahono yang turut hadir pada saat itu. Dibyo mengatakan bahwa silaturahim kepada masyarakat harus senantiasa dilakukan sebagai wujud terjalinnya hubungan antara masyarakat dengan PKS. Dari silaturahim inilah nanti terungkap apa yang dibutuhkan masyarakat sehingga menjadi masukan bagi PKS untuk kemudian diwujudkan pada kerja-kerja  nyata PKS di masyarakat. Dan ini sesuai dengan semangat PKS, cinta kerja dan harmoni, tutur Dibyo.

Ketua RW09 Tanah Sereal Tb Tontowi Ubay S.Sos
berbincang dengan warga dan pengurus PKS Tambora
.
Menanggapi aksi ini, Ketua Rukun Warga (RW) 09 Tanah Sereal Tb. Tontowi Ubay, S.Sos menyatakan bahwa pada prinsipnya beliau selaku pengurus RW menyambut baik semua kegiatan yang akan membawa manfaat bagi warganya dari siapa pun datangnya. Tontowi juga berharap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini yang datang dari berbagai partai atau lembaga ke wilayahnya tetap berlangsung harmonis.
"Kami terbuka untuk semua, bagi kami ini sebuah harmoni dan harmoni ini dimulai dari sini, dari RW 09," tutur Tontowi.

Acara terlihat berlangsung tertib dan hangat, sesekali terdengar canda tawa dari para warga yang antri menunggu giliran. ■ UK

---
Bonus Kalender 2014
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .