NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warga: Rumah Saya Terbuka Untuk PKS

17/11/13

Kader PKS sedang mengecek kesehatan warga di Kalianyar
dan pemberian makanan tambahan untuk balita 
PKS Tambora - Jelang pemilihan legislatif di tahun 2014 mendatang, PKS di Tambora kembali memanaskan mesin politiknya dengan menerjunkan kader-kader andalannya menemui masyarakat sekitar dalam rangka melayani. Seperti diketahui, bahwasannya di tahun baru hijriah ini PKS menjadikan tahun semangat untuk melayani. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya spanduk yang disebar ataupun lewat jejaring sosial (twitter, youtube, fb) dengan kata yang disingkat: #aytktm (Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani).

Hari ini, bertepatan dengan waktu istirahatnya warga (Ahad 17/11), para kader kembali beraksi mengunjungi dan melayani warga ditempatnya masing-masing. Seperti yang terlihat di kelurahan Kalianyar dan Krendang. 

Di Kalianyar, kader PKS bidang perempuan memulai aksinya dengan memberi layanan kesehatan di RW 04. Layanan yang diberikan berupa cek tensi darah, cek gula darah, dan sekaligus Pemberian Makanan Tambahan untuk para balita yang berada di lingkungan Kalianyar. 


Layanan kesehatan oleh kader Krendang di rumah warga
Sedang di kelurahan Krendang sehari sebelumnya (Sabtu 16/11), aksi para kader DPRa PKS Krendang ini disambut sukacita oleh warga setempat. Saat kader PKS di Krendang melakukan layanan kesehatan dengan menemui langsung para warga di lingkungan RW 06 kelurahan Krendang, mendapat sambutan hangat dari warga setempat. 

Salah seorang warga saat dikunjungi rumahnya oleh kader PKS mengungkapkan rasa kebahagiaannya. Seperti uang diungkap olehnya,"Rumah saya terbuka lebar untuk kader PKS yang mau menolong masyarakat," ujar Ibu Eli sesaat kader DPRa Krendang mengunjungi salasar rumahnya. Kepada kader PKS tersebut, Ibu Eli pun menyuguhkan makanan dan minuman ringan. Aksi layanan kesehatan keliling dipemukiman warga ini dimulai sejak pukul 4 sore hingga jelang maghrib tiba. ■
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .