NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Gerilya Kader PKS Paska Kebakaran Tanah Sereal

11/12/13

Menyiapkan makanan untuk korban kebakaran
PKS Tambora - Tagline #aytktm (Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani) nampaknya melekat benar pada kader-kader PKS, tak terkecuali bagi kader DPRa PKS Tanah Sereal.

Paska musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa 10 Desember 2013 di wilayah RW 09 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, sesaat setelah peristiwa itu kader PKS sudah langsung turun ke lapangan membuat posko bantuan dan memberikan air minum kepada warga dan petugas pemadam kebakaran yang sedang istirahat karena baru saja berjibaku memadamkan api.

Tak cukup hanya di situ, malamnya, para kader melakukan aksi “gerilya” dengan mendatangi para korban kebakaran yang ditampung di pengungsian maupun yang tetap menempati rumahnya yang terbakar. Sejumlah kader membagikan minuman jahe hangat dan sekedar penganan kepada para korban untuk menemani malam mereka.

Ketua DPRa PKS Tanah Sereal, Ashabul Kahfi, langsung memimpin aksi ini. Dengan dibantu oleh kader lainnya dan teman-teman simpatisan menyiapkan segala kebutuhan untuk aksi ini. Mulai dari menentukan menu hingga pembuatannya, sampai kepada pembagian tugas dan rute aksinya.

Aksi “gerilya” para kader ini, nampak disambut baik oleh warga korban kebakaran. Mereka berterima kasih sudah diantarkan minuman dan penganan oleh kader PKS. Tak hanya itu, aksi ini juga mendapat sambutan yang meriah ketika para kader mendatangi warga yang sekedar kumpul berbincang bincang dan petugas pengamanan lingkungan setempat yang sedang berjaga-jaga di sekitar lokasi bekas kebakaran.

“Wah.., lumayan nich, dingin-dingin begini ditemenin jahe anget, cocok dach..,” ujar Opak, salah satu warga.

Makasih yaa, PKS...,” ungkap beberapa petugas pengamanan lingkungan setempat sambil mengangkat secangkir jahe hangat.

Setelah aksi “gerilya” selesai, para kader dan simpatisan kembali ke posko bantuan untuk sekedar beristirahat dan sedikit mengevaluasi serta merencanakan aksi berikutnya. Suasana terlihat santai, sesekali terdengar canda tawa diantara mereka. ■
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .