NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

FOTO: Aksi PKS Tambora Berbagi Coklat Di Hari Ibu

23/12/13

Berbagi Coklat untuk Ibu di Hari Ibu
PKS Tambora - Ada banyak cara untuk dekat dengan masyarakat, salah-satunya cara unik yang dilakukan oleh kader-kader di Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Tambora, yaitu dengan membagi-bagikan 'bunga'. 

Kemarin (Ahad, 22/12), hari yang bertepatan dengan Hari Ibu itu dimanfaatkan untuk bersilaturahim dan bertemu warga yang ada dikelurahan Tambora ini. Kader dari DPRa PKS Tambora ini menjumpai warga dari satu rumah kerumah lainnya secara bergantian. 

Sembari menjalani program Gerakan Silaturahim (GESIT), kader disini membawa dan memberikan 'kado' bagi para ibu-ibu yang disambanginya berupa 'bunga' yang terbuat dari coklat. 

Aksi bagi-bagi coklat di hari Ibu ini mendapat respon positif dari warga. Meski diadakan pada malam hari, telah banyak membuat warga senang dan murah senyum disaat kader PKS menjumpai para warga dirumahnya masing-masing dan memberi ucapan Selamat Hari Ibu kepada para ibu-ibu diwilayah ini. 

Pembagian coklat untuk warga ini mendapat dukungan dari caleg DPRD DKI Jakarta dapil 9 asal kecamatan Tambora yang bernomor urut 9, Ibu Ayu Israfia. ■











Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .