NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Melihat Sisi Lain Seorang Caleg PKS Tambora

05/11/13

Salah satu tas hasil rajutan berbahan dasar daur ulang
PKS Tambora - Siapa yang tahu, ternyata selain dicalonkan oleh PKS, Ibu Ayu Israfia juga memiliki ketrampilan khusus, lho. Ini sisi lain yang terungkap di acara Dialog Interaktif dengan Anggota DPR-RI Ibu Dra Wirianingsih M.Si, Ibu  Ayu Israfia memberikan sebuah hadiah souvenir cantik yang pernah dibuatnya sendiri dari barang-barang hasil daur ulang. Hadiah itu diperuntukkan bagi peserta yang aktif berpartisipasi saat acara berlangsung. Hadiah itu berupa tas cantik yang rajut lewat tangannya sendiri.

Subhanallah… luar biasa!

Bila nominalkan, tas daur ulang hasil rajutannya itu memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Hadiah souvenir diberikan pada salah seorang peserta yang aktif di Duri Selatan ini ternyata membuat iri. Tentu irinya ini dalam hal positif dan antusiasnya yang besar. Peserta yang lain ingin bisa juga membuat tas hasil daur ulang itu karena bahan bakunya mudah dijangkau oleh mereka.

Tak pelak lagi, dengan penuh senyum diraut wajahnya akhirnya Ibu Ayu Israfia pun menyatakan siap untuk memberikan pelatihan keterampilan dalam membuat tas berbahan daur ulang ini yang ada disekitar kita. Dan lebih kerennya lagi, Ibu Ayu Israfia menyatakan, bahwa pelatihan yang akan ia gelar itu tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Tas hasil daur ulang
Ini tidak lain dilakukan oleh Ibu Ayu Israfia untuk warga dan masyarakat lainnya agar memiliki keterampilan lain selain menjadi seorang ibu rumah tangga. Dan dengan  keterampilannya itu kelak bisa dijadikan sebagai penambah pendapatan bagi rumah tangganya karena bisa menjadikan barang hasil daur ulang itu menjadi bernilai ekonomis. Selain itu, Ibu Ayu Israfia juga ini terus melayani warga dan masyarakat sekitarnya. Seperti motto/slogan yang tengah digencarkan oleh PKS itu sendiri, yaitu ‘Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani (#AYTKTM)

Nah, Anda mau kan untuk bisa juga memiliki keterampilan yang dimiliki oleh ibu Ayu Israfia ini? So, buruan…daftar saja segera. Bagi warga, masyarakat, komunitas, dan lainnya bisa menghubungi panitia atau tim suksesnya untuk digelar pelatihan ini di kelurahan masing-masing. ■
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .