NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Anggota DPR-RI Dialog Interaktif Dengan Warga Duri Selatan

05/11/13

Dialog Interaktif bersama Anggota DPR-RI
PKS Tambora – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada  tanggal 12 November mendatang Lemsos DPC PKS Tambora mengadakan acara bertema ‘Peran Strategis Komisi IX DPR-RI di Bidang Kesehatan’ dengan menghadirkan pembicara utama yang juga salah satu anggota DPR-RI, Dra. Wirianingsih, M.Si di awal Tahun Baru Islam 1 Muharram ini (Selasa, 5/11). Ibu Wiwiek, begitu sapaan akrabnya, adalah salah satu anggota dari Fraksi PKS dan juga tercatat sebagai calon anggota (caleg) DPR-RI dapil III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Beliau bernomor urut 3.

Sebelum acara ini dibuka, para undangan disuguhkan makanan pembuka berupa bubur kacang hijau yang telah disediakan oleh panitia. Ayu Israfia tampil sebagai moderator dan membawa acara ini hingga selesainya acara. Ayu Israfia juga tercatat di KPU sebagai calon anggota (caleg) untuk DPRD DKI Jakarta dapil 9 (Tambora, Cengkareng, Kalideres) asal kecamatan Tambora nomor urut 9. Dalam sambutannya, Ayu Israfia memberikan penjelasan singkat mengenai Tugas dan Wewenang anggota DPR-RI.

Ibu Wiwiek dalam dialognya memberikan penjelasan mengenai BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). “Itu (BPJS) adalah asuransi kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya kepada peserta. Dijelaskan juga bahwa, “KJS itu adalah proyek percontohannya, jadi memiliki fungsi yang sama.”


Dalam acara Dialog Interaktif bersama masyarakat kelurahan Duri Selatan ini juga digelar layanan kesehatan untuk peserta dan warga yang mengikuti acara ini. Acara ini berjalan atas kerjasama Lemsos DPC PKS Tambora dan menggandeng DPRa PKS Duri Selatan. Selesai acara, para peserta dialog diberikan souvenir sederhana oleh panitia berupa satu ember yang berisikan sabun untuk cuci tangan dan sabun untuk mencuci. Panitia berharap, agar masyarakat membiasakan hidup sehat meski melalui langkah yang sederhana, yaitu membiasakan mencuci tangan setelah melakukan aktifitas. ■
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .