NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warga: Alhamdulillah, PKS Datang...

27/10/13

Kader PKS saat lakukan cek kesehatan warga
PKS TAMBORA - Krendang, kader-kader PKS terus bekerja, meskipun dihari libur atau diwaktu istirahatnya. Seperti yang dirasakan dan disaksikan warga di Krendang, kader PKS dari kelurahan Krendang kecamatan Tambora, Jakarta Barat ini terus melayani masyarakat dengan memberikan layanan kesehatan keliling secara gratis. 

Acara yang diberi nama "Yankes on the Road" ini berhasil dilaksanakan oleh kader-kader PKS sembari bersilaturahim dengan warga sekitar dihari Ahad siang (24/10) ini. Yankes on the Road ini dimulai sejak pukul 14.30 hingga pukul 17.00. Tidak sedikit apresiasi dan komentar positif keluar dari warga saat berlangsungnya layanan kesehatan ini. 

Seperti yang diungkap seorang warga, Ibu Anah, ia berkomentar: " Alhamdulillah...PKS datang, Ibu diperiksa dong. Soalnya kemarin dari puskesmas, jadi pengen tahu diagnosa hari ini," pada kader PKS yang mengunjungi dibagian depan rumahnya saat yankes ini.

Semoga kader-kader PKS di Tambora tetap be-KERJA dan terus dapat bersilaturahim dengan warga dan masyarakat dengan rasa penuh CINTA yang mendalam, lalu menghadirkan HARMONI yang indah...
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .