NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warga: Partai Yang Paling Dekat Dengan Masyarakat, PKS

23/12/13


Kader PKS saat memberi kado spesial di Hari Ibu
PKS Tambora - Momen dan hari spesial dihari ini atau dikenal dengan 'Hari Ibu' dimanfaatkan oleh kader-kader PKS dari Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Kerendang untuk terus dekat dan melayani masyarakat, khususnya warga yang berada di lingkungan RW 04 dan 05 kelurahan Kerendang, Tambora Jakarta Barat  (Ahad, 22/12).

Kader DPRa PKS Kerendang terus bergerak sembari terus menggalakkan program sebelumnya, Gerakan Silaturahim (GESIT). Kali ini program tersebut menyambangi warga di wilayah ini meski cuaca sejak pagi hingga sore terus-menerus diguyur hujan dengan intensitas sedang, namun tak menyurutkan jejak dan langkah para kader untuk menemui warga. 

Dihari yang spesial bagi kaum ibu ini tak ketinggalan kader wanita PKS bersilaturahim, menyalami ibu-ibu sekitar dan memberi ucapan 'Selamat Hari Ibu'. 

Tidak hanya itu, para ibu-ibu itu pun mendapat 'kado' spesial dari kader wanita PKS disaat menjumpainya, yaitu berupa replika bunga yang terbuat dari coklat. Ibu Iyah, begitu panggilan akrab istri dari bapak seorang kamtib RW 05 ini, memiliki cerita tersendiri mengenai PKS. Ibu Iyah menuturkan, "PKS, partai yang paling dekat kepada masyarakat," ujarnya sembari memberi semangat kepada para kader PKS dimana saja berada. 

Acara ini juga dilanjutkan dengan kegiatan rutin disetiap pekannya yaitu pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi: cek gula darah, cek tensi darah, dan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk balita. ■







Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .