NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warga Keturunan Ikut Senam Bersama

03/04/12

Seorang warga keturunan (bertopi) ikut
Senam Nusantara PKS
PKS TAMBORA - Ada yang menarik senam PKS Tambora kali ini. Senam ini tidak hanya diikuti oleh kader PKS Tambora sebagaimana biasanya. Ahad pagi (1/4) saat berlangsungnya Senam Nusantara PKS, terlihat ada seorang warga keturunan yang ikut serta dalam senam ini. Meski hanya ia seorang, ia merasa enjoy aja bersama kader PKS lainnya yang sedang bersenam ria bersamanya. 


Senam Nusantara PKS ini di adakan disebuah taman yang berdekatan dengan jalur rel kereta api antara stasiun Duri dan Angke, tepatnya di wilayah kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat. Ia, warga keturunan itu bergabung dan berbaur dengan kader lainnya yang hadir ditempat itu tanpa rasa sungkan, apalagi malu. 


Selain warga keturunan, ada juga masyarakat sekitar yang melintas ditaman ikut bergabung untuk bersenam atau pun sekadar berolahraga ringan. Sekitar 50 kader lebih hadir dalam Senam Nusantara yang diadakan DPC PKS Tambora yang tersebar diwilayah kecamatan Tambora. Selesai senam, para pesertanya disuguhkan dengan segelas kacang hijau hangat plus roti mengganti cucuran keringat yang keluar selama senam dari panitia. ■ [dwi/syah/pks-tambora]
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .