NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Ifthor Jama'i Kader Akhwat Tambora-Tamansari

08/04/12

Taushiyah bersama Ustadzah Windianingsih 
PKS Tambora - Diantara kunci keberhasilan yang paling menentukan dalam  aktifitas menuju kemenangan dakwah di DKI jakarta adalah dengan memohon pertolongan Allah SWT. Oleh karenanya,  DPC PKS Tambora dan Taman Sari Bidang Kaderisasi,  melaksanakan kegiatan 'Lailah Imaniah'. Acara gabungan ini dihadiri oleh puluhan kader-kader wanita dari Tambora dan Taman Sari, Jum’at (6/4) di Majelis Hidayatus Shibyan, Jembatan Besi, Tambora.
 
Acara ini bertujuan untuk memelihara ruhiyah para kader dengan ibadah dan dzikir agar lebih dekat dengan Allah SWT untuk selalu mendapat perlindungan, pemeliharaan dakwah dan mendapatkan pertolongan dari-Nya sekaligus mempererat hubungan antara sesama kader, dan memotivasi para kader lainnya untuk selalu taat dan disiplin, bahwa kemenangan itu semakin dekat...
 
Kegiatan 'Lailah Imaniah' diisi dengan dzikir Al-Ma’tsurat Kubra bersama-sama, lalu selepas adzan berkumandang para kader melakukan buka bersama (ifthor jama'i) dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan taushiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Windianingsih (mama Nining) dengan tema “Kebaikan adalah Sedekah”. Sebagai penutup acara ini dilakukan kegiatan Khataman Al-Quran bersama. Semoga dengan kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah dan kemenangan itu semakin dekat... Aamiin ■ (Noufalina/pks-tambora) 

Peserta mendengarkan taushiyah ustadzah

Peserta saat berbuka
    
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .