NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Semangat Caleg Perempuan PKS

31/03/14

PKS Tambora - Hari-hari belakangan ini semua media sedang ramai membicarakan dan menuliskan tentang Pemilu yang sebentar lagi akan dimulai 9 April mendatang. Tak terkecuali tentang kampanye dari para kontestan peserta pemilu itu sendiri. Tahun ini sebanyak 15 partai politik akan bertanding untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari rakyat untuk bisa memperoleh kemenangan di negeri ini. 

Maka, tak heran hampir 24 jam setiap harinya kita semua disuguhkan dengan berita-berita atau tulisan-tulisan tentang kampanya para partai politik tersebut. Baik lewat media elektronik, cetak, hingga dunia maya (baca: internet).

Tentu semua tahu, tidak sedikit atau tidak kecil mengenai anggaran dari para partai politik tersebut, termasuk para calegnya, untuk bisa meraup suara rakyat agar bisa partainya memenangi pertandingan lima tahunan ini. Untuk biaya sosialisasi seorang calon anggota dewan (CAD) lewat media massa tentu butuh ratusan juta, bahkan bisa lebih. Tidak sedikit dari para CAD tersebut mesti merogoh kocek sakunya lebih dalam alias siap mengeluarkan dana yang cukup besar.

Jika seorang CAD itu mempunyai anggaran lebih, itu tidak jadi soal. Lantas bagaimana dengan para CAD yang memiliki anggaran minim dan terbatas untuk mensosialisasikan dirinya ke masyarakat? Mungkin ada yang sekedarnya saja caranya tanpa ada peliputan media ataupun dengan publikasi yang sederhana.

Begitulah dengan salah satu CAD yang satu ini. Boleh dibilang CAD ini tak memiliki anggaran yang mencukupi untuk bisa mengikuti pertandingan lima tahunan ini. Adalah Ibu Ayu Israfia, seorang CAD yang dicalonkan oleh PKS ini tidak merasa putus semangat untuk terus bisa mengikuti jalannya pertandingan ini meski hanya dengan dana yang terbatas. Dari keterbatasannya, justru ibu Ayu Israfia ini memiliki semangat yang luar biasa. Semangatnya meng-Indonesia, seperti slogannya PKS 'Kobarkan Semangat Indonesia.' Sangat besar dan kuat semangat yang dimiliki CAD dari dapil 9 (Tambora, Kalideres, dan Cengkareng) nomor urut 9 ini.

Sejak diamanahkan oleh PKS untuk maju dalam pemilu tahun ini, hari-harinya sudah disibukkan dengan beragam aktifitas kemasyarakatan. Baik bersilaturahim dari rumah ke rumah, beragam kunjungan ke daerah pemilihan, ataupun menghadiri berbagai acara-acara yang diadakan oleh partai dan masyarakat untuk memperkenalkan diri bahwa ia diamanahkan untuk maju mewakili kaum perempuan di Jakarta nantinya.

Perempuan asal Tambora ini siap maju dan mensukseskan agenda PKS agar bisa lolos dan masuk menjadi wakil perempuan di anggota legislatif pada April 2014 mendatang. Dengan semangat yang ada pada dirinya dan keterbatasan finansial yang dimilikinya, bukan jadi halangan untuk bisa berkontribusi dalam arena sosialisasi ditengah-tengah masyarakat. 

Ini terbukti dengan padatnya waktu dan membutuhkan semangat yang kuat untuk bisa bertemu dengan masyarakat. Berikut adalah gambaran aktifitas ibu Ayu Israfia dalam mensosialisasikan dirinya yang terekam kamera. Meski tidak masuk dalam jajaran media mainstream yang ada seperti para CAD lainnya, namun itu tak mengurangi semangatnya untuk berkontribusi dalam meraih suara dari masyarakat dibilik suara 9 April nanti. [] 



Terjun langsung dalam pelayanan kesehatan

Menemui warga saat yankes keliling

Terjun langsung dalam pelayanan kesehatan

Mengecek tensi seorang warga

Sosialisasikan cara pencoblosan yang sah dan benar

Saat mengecek gula darah seorang ibu

Kampanye Simpatik dengan masyarakat

Saat mengecek gula darah seorang warga

Sosialisasikan cara pencoblosan yang sah dan benar

Memeriksakan gula darah seorang nenek

Sosialisasikan cara pencoblosan kepada warga

Sosialisasikan cara pencoblosan disudut gang

Bersama warga siap dukung PKS

Tiga untuk PKS bersama seorang nenek

Sosialisasikan cara pencoblosan dirumah warga

Warga menyimak cara pencoblosan yang sah dan benar

Sosialisasikan ke warga cara pencoblosan 

Kunjungi warga sosialisasikan cara coblos dikertas suara





Share this Article on :

1 komentar :

Properti Aku mengatakan...


Assalamualaikum

*RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !*

*"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
" The Shariah Nature of Living "

_*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

*MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman ๐Ÿ˜Š

▶ Type yg tersedia :
Tipe 36/72
Tipe 45/84
Tipe 60/100

FASILITAS ✅
* One gate System
* Jalan Utama 8 meter
* CCTV 24 jam
* Air PDAM
* Taman Bermain
* Sarana Olahraga
* Kolam renang
* Sekolah Islam Terpadu
* Rumah Tahfidz
* Masjid
* Klinik kesehatan

KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
Hub Telp/wa
0896 4479 8497
Gufron

*DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

*info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

*BUY HOME WITHOUT RIBA*


Kunjungi :
https://propertyakuindonesia.blogspot.com/2018/12/perumahan-syariah-atau-perumahan-islami.html?m=1

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .