NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Narman Syah, Berani Berjuang Untuk Jakarta

11/02/14

PKS Tambora - Melihat kondisi masyarakat Jakarta belum sejahtera secara merata, maka yang selalu terbayang adalah bagaimana mencari solusi untuk mengatasi satu diantara begitu banyak masalah di Ibukota Republik ini. Solusi untuk Jakarta, itulah yang selalu dipikirkan Narman Syah, pemuda kelahiran Jakarta 4 Juli 1975 ini. Narman Syah yang tinggal di Kampung Jawa, Kebon Sayur, Tamansari, begitu mengerti bagaimana kondisi warga Jakarta yang terdiri dari berbagai latar belakang.

Salah satu masalah lainnya di masyarakat adalah ketika hampir setiap malam ditemuinya anak-anak muda yang biasa nongkrong di jalan atau gang sempit tanpa ada aktifitas positif.  “Saya bermimpi kedepan anak-anak muda inilah yang akan membawa perubahan bagi keluarga dan lingkungannya jika terus berusaha dan belajar,” ujar Narman Syah yang bermula sekolah di SD Islam Al-Muttaqien dan selanjutnya di SDN Keagungan 01 Jakarta hingga tamat.

Selesai pendidikan dasarnya, Narman Syah melanjutkan ke SMP Negeri 54 Jakarta dan selanjutnya SMA Negeri 17 Jakarta. Saat kuliah, Narman Syah memilih Fakultas Hukum, Universitas Indonesia, dan lulus di awal tahun 1997. Setelah lulus dari UI, Narman Syah sempat bekerja di HSBC hampir 15 tahun dan akhirnya memutuskan mengundurkan diri pada tahun 2012 agar fokus menjadi wirausaha. “Saya ingin mandiri dalam waktu, maka keputusan menjadi wirausaha yang saya ambil,” ungkapnya ketika mengenang proses pengunduran diri dari HSBC.

Narman Syah juga sangat aktif berkecimpung dalam beberapa kegiatan kemasyarakatan di bidang sosial dan keagamaan serta beberapa kali dipercaya menjadi ketua di berbagai organisasi. Selain tergabung dalam kegiatan keagamaan yang sering di amanahi sebagai ketua masjid, Narman Syah juga tergabung dalam kegiatan sosial hingga diamanahkan menjadi Ketua Yayasan Bina Ukhuwah sejak tahun 2002.

Berdasarkan kondisi warga Jakarta yang belum sejahtera, terutama warga di Kecamatan Tambora, Cengkareng dan Kalideres, maka dengan semangat Sejahtera untuk Semua, Narman Syah siap menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 10 (sepuluh), untuk daerah pemilihan DKI Jakarta 9 (Tambora, Cengkareng dan Kalideres).

“Semua caleg di PKS memang tidak ada yang mencalonkan diri, tapi diminta pengurus PKS untuk memperbaiki negeri ini. Jika kepercayaan oleh rakyat benar diamanahkan ke saya, Insya Allah saya siap mewakafkan diri untuk kepentingan rakyat,” tutur Narman Syah dengan mata yang berkaca penuh optimis dan ketulusan hati.

Pengalaman selama mengikuti berbagai organisasi sejak kuliah dan aktif di masyarakat telah membentuk karakter Narman Syah yang Berani, Santun dan Melayani.

Visi itu memantapkan Narmansyah maju sebagai kandidat Wakil Rakyat, dengan Misi utama menjalankan tugas Legislasi, Penganggaran dan Pengawasan sebaik-baiknya. Disamping itu, Misi khusus yang akan dikedepankan adalah sebagai Sumber Informasi, Penyerap dan Penyampai Aspirasi, Pendamping dan Pembela yang Lemah (Advokasi)bagi warga Jakarta.


Terakhir Narman Syah mengingatkan bahwa perubahan ada di tangan kita dan Pemilu adalah salah satu sarana perubahan. Jangan berharap hasil yang beda dengan cara (pilihan) yang sama, KINI SAATNYA KITA BERUBAH. []
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .