NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Sosialisasikan Acara Yankes PKS Bareng 'Koboi'

01/01/14

Dapat souvenir dari 'Koboi'
PKS Tambora - Rencananya acara pelayanan kesehatan (Yankes) baru akan digelar oleh pengurus ranting (DPRa) PKS Pekojan Ahad depan, namun sosialisasinya sudah dilakukan diawal tahun 2014 ini oleh kader-kader PKS di Pekojan hari ini (1/1).

Lewat gaya yang unik, yaitu para kader ini menggunakan topi ala koboi, menyusuri rumah-rumah warga dari satu pintu ke pintu lainnya guna menginformasikan pada warga sekitar bahwa hari Ahad depan, insya Allah, di wilayah RW 011 kelurahan Pekojan, Tambora Jakarta Barat ini akan diadakan layanan kesehatan oleh PKS. 


'Koboi' Sutrisno
Sembari terus mensosialisasikan acara yankes ini, juga dilakukan oleh kader pemberian makanan tambahan (PMT) dan souvenir awal tahun dari PKS berupa kalender baru tahun 2014 kepada warga yang ditemuinya. 

Dalam aksinya ini, 'koboi-koboi' itu mendapat sorakan riuh nan ceria dari para ibu dan anak-anak karena bergaya ala koboi saat menemui warga disini. Sosialisasi dan aksi ini langsung dipimpin oleh ketua pengurus ranting (DPRa) PKS Pekojan, Sutrisno. Warga disini lebih akrab memanggil sang ketua DPRa tersebut dengan panggilan bang No'. 

Kepada warga yang ditemuinya saat membagikan makanan tambahan, bang No' menjelaskan, "Bahwa nanti acara pelayanan kesehatan ini bukan hanya untuk warga asli sini saja, para pendatang pun akan kami layani," katanya saat seorang ibu mendaftarkan ibu muda yang tengah hamil untuk acara yankes esok. Besarnya harapan warga di RW 011 ini, beberapa ibu-ibu lainnya menagih janji agar acara yankes ini bisa terlaksana, harapnya. ■
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .