NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Menikmati Pergantian Tahun Bersama PKS

01/01/14

PKS Tambora - Menutup akhir Desember 2013 kemarin dengan kebaikan dan melayani terus saja dilakukan oleh kader-kader PKS di Tambora. Ini terlihat dari aktifitas kebaikan para kader di pengurus ranting (DPRa) PKS Tambora, koordinator RW (KORWE), dan simpatisan PKS lainnya dalam melayani masyarakat dengan penuh sukacita pada Ahad (29/12) kemarin. Mereka menggelar acara Pelayanan Kesehatan untuk warga kelurahan Tambora, khususnya dilingkungan RW 03 dan RW 04.


Acara pelayanan kesehatan ini dipandu langsung oleh ketua DPRa-nya, Saipudin Bakri, dengan menyambangi dan mengetuk rumah-rumah warga disekitar RW 03 dan RW 04 sembari melayani warga yang ingin memeriksakan kesehatannya. Adapun layanan kesehatan yang dilakukan kader ke rumah-rumah warga ini meliputi pengecekan gula darah, asam urat, tensi darah, timbang badan. Selain itu juga diberikan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk para warga yang masih mempunyai anak balita.

Kegiatan yang dilakukan kader DPRa PKS Tambora ini menyedot banyak perhatian warga lainnya disaat mengunjungi lokasi rumah warga. Tak ayal lagi, para warga terus berdatangan untuk ikut serta dalam pemeriksaan kesehatan ini yang terdiri dari anak-anak hingga orang tua turut hadir dilokasi acara. Tokoh masyarakat setempat, ketua RT, ketua RW, ibu-ibu PKK menyambut dengan antusias kegiatan yang digelar oleh PKS ini.


Layanan kesehatan oleh kader PKS ini dibuka sejak pukul 9.00 pagi hingga menjelang ashar tiba. Selain memberikan layanan kesehatan, para kader juga memberikan souvenir akhir tahun kepada warga berupa kalender baru tahun 2014, sekaligus mensosialisasikan keberadaan para Calon Anggota Dewan (CAD) PKS yang berada di daerah pemilihan (dapil) 9 di Tambora.

Dipenghujung pergantian tahun 2013  ke tahun 2014 (31/12) ini juga kader PKS setempat juga mengadakan acara 'Manggang Bareng' bersama para pengurus DPRa, simpatisan PKS, pemuda Karang Taruna 05, dan ibu-ibu sekitarnya guna mengikat tali silaturahim dan kebersamaan di akhir tahun. Setelah menikmati hasil panggangannya berupa sate ayam, jagung bakar, dan ikan bakar, diteruskan dengan acara mabit bersama-sama di masjid terbesar di Jakarta, Istiqlal. 





Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .