NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Kader PKS Tambora Menangi Longmarch Bogor-Jakarta

21/05/13

Kader PKS Tambora salah satu peserta longmarch yang berhasil melewati garis finish

PKS Tambora Dalam rangka milad PKS yg ke-15 dan menyongsong 3 besar di Pemilu 2014, Departemen Kepanduan BKO menyelenggarakan acara gerak jalan (longmarch) Bogor - Jakarta se-Jabodetabek. Acara yang mulai pk. 20.00 WIB bertempat di GOR Padjajaran Bogor. Dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Achmad Ruhiyat, Kadispora, Pengurus DPD Kota Bogor dan seluruh jajaran Departemen Kepanduan.

Peserta gerak jalan yang hadir berjumlah 680 dan dibagi dalam 70 regu. Peserta dilepas oleh Wawako Bogor dan Ketua Departemen Kepanduan pada Pk. 21.22 WIB. Rute yang dilalui peserta dimulai dari garis start Lapangan luar GOR Padjajaran, memutar mengikuti arus lalu lintas (searah), menuju ke Warung Jambu - JL. Raya Bogor - Perempatan Pasar Rebo belok kiri - Jl. TB Simatupang - Jembatan Penyeberangan (seberang DPP PKS).

Salah satu regu dari peserta longmarch yang mencapai garis finish ini berasal dari DPC PKS Tambora. Kader PKS Tambora ini berhasil melewati garis finish setelah menghabiskan waktu sekitar 8 jam 21 menit dari jarak yang di tempuh Bogor-Jakarta. Garis finish berada DPP PKS, dan peserta terakhir masuk garis finish sekitar pk. 09.00 WIB. Acara ditutup oleh Ketua Departemen Kepanduan.

Garis Finish

Peserta Longmarch
Share this Article on :

1 komentar :

Syahirman Syahril mengatakan...

selamat buat teman2 DPC Tambora Jak-bar yg ikut longmarch bogor-jakarta #finish1

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .