NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Caleg Ini Siap Berjuang Untuk Jakarta

08/01/14

PKS Tambora - Partai politik peserta pemilu bernomor urut 3 (tiga) ini akan memajukan calon-calon dari kader terbaiknya untuk menduduki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki nomor urut tersebut akan terus bekerja cerdas untuk bisa memasukkan kembali para kadernya di lembaga terhormat itu dalam perhelatan pemilu tahun 2014 agar makin besar kebaikan yang bisa dirasakan oleh masyarakat dan tetap maksimal dalam melayani warga ibukota.

PKS DKI Jakarta telah menetapkan calon para kadernya yang akan mengisi kursi DPRD itu lewat mekanisme yang telah ditetapkan. Alhasil, 10 (sepuluh) daerah pemilihan yang telah ditetapkan oleh KPU DKI Jakarta bisa terisi semua oleh kader-kader pilihan dari PKS sebanyak 101 orang.

Diantaranya ada kader PKS yang masuk di daerah pemilihan (dapil) 9 berasal dari kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Dapil ini meliputi tiga kecamatan yang ada, seperti: Tambora, Kalideres, dan Cengkareng.

Adalah Narman Syah S.H., yang dicalonkan oleh PKS DKI Jakarta untuk maju dalam pemilihan legislatif (pileg) nanti yang akan mewakili wakil di dapil 9 ini. Narman Syah, kader PKS asal Tambora ini maju dalam pileg 2014 bernomor urut ke-10 (sepuluh) dari 12 (dua belas) calon yang diajukan PKS DKI Jakarta di KPU Jakarta.

Pria kelahiran Jakarta tahun 1975 ini tengah bersiap mengikuti perhelatan pemilu yang akan diadakan bulan April mendatang. Narman Syah maju sebagai CAD DPRD DKI mewakili dapil 9 dengan membawa misi utamanya sebagai Legislasi, Penganggaran, dan Pengawasan. Adapun misi khususnya untuk senantiasa Informatif, Aspiratif, dan Advokatif.

"Berani, Santun dan Melayani" menjadi tagline yang beliau usung dalam pemilu tahun ini. Baginya, tagline ini menjadi inspirasi untuk selalu dekat dengan masyarakat dan tetap menjaga keharmonisan dalam setiap berinteraksi dengan siapapun. Pria yang murah senyum ini adalah lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (1997) ini telah menikah dengan Eka Yanuarti dan sudah dikaruniai 3 (tiga) orang anak laki-laki.

Narman Syah, begitu sapaan akrabnya juga memiliki motto yang menjadi pemicu dan semangat dalam menjalani hidup yaitu, "Jangan berharap hasil yang beda dengan cara yang sama," ujarnya. Dan ia juga menyatakan siap berjuang untuk Jakarta.

Bagi masyarakat ingin kenal lebih dalam dengan caleg PKS asal Tambora ini bisa mengaksesnya/tambah pertemanan lewat sosial media seperti di Facebook dengan nama Narman Syah,  atau memfollow twitternya dengan nama akun @Narmansyah, atau bisa juga mengirimkan surat elektronik (e-mail) ditujukan ke alamat : syahnarman@gmail.com


Berikut informasi singkat mengenai Narman Syah, SH caleg PKS dari Tambora :

ANAK
1. Saiful Fathan Mubarak
2. Muhammad Fatih
3. Fauzul Muttaqin

ALAMAT
Jl. Kp. Jawa Kb. Sayur III No. 39
RT. 006/RW. 010. Kel. Keagungan
Kec. Taman Sari, Jakarta Barat 
Provinsi DKI Jakarta

RIWAYAT PENDIDIKAN
a. SDI Al Muttaqien 1980 - 1983
b. SDN Keagungan 01 Pagi 1983 - 1986
c. SMP Negeri 54 Jakarta 1986 – 1989
d. SMA Negeri 17 Jakarta 1989 – 1992
e. Fakultas Hukum Universitas Indonesia 1992 - 1997

KURSUS/DIKLAT YANG PERNAH DIIKUTI
a. BSMR ( Badan Sertifikasi Manajemen Risiko ) 2010
b. ILP 2011

RIWAYAT ORGANISASI
a. Ketua DPC PK Taman Sari 1998 - 2001
b. Ketua Yayasan Bina Ukhuwah 2002 - 2013
c. Ketua Remaja Masjid Al Muttaqien 1996 - 1997
d. Ketua Masjid Wisma Metropolitan 2002 – 2006
e. Ketua Masjid Menara Mulia 2006 – 2012
f.  Ketua Bid Kaderisasi DPC PKS Tambora 2005 – 2011
g. Bendahara DPC PKS Taman Sari 2012 – sekarang

RIWAYAT PEKERJAAN
a. HSBC 1997 - 2012
b. Wiraswasta 2012 – sekarang

Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .