NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warung Simpatisan PKS Di Kalianyar

26/12/13

Spanduk warung simpatisan PKS, ibu Wenah
PKS Tambora - Inilah warung simpatisan PKS, sekaligus tempat nongkrongnya para simpatisan lainnya di jalan Raya Kalianyar, Tambora Jakarta Barat. Kedekatan dan keharmonisan berkomunikasi antara kader dan simpatisan PKS ini sudah berlangsung lama. Dan hingga kini masih setia dan bersahabat dengan PKS, khususnya kader yang ada diwilayah Kalianyar. 

Pemilik warung ini, Ibu Wenah, sangat antusias dan berterima kasih pada kader PKS di Tambora karena telah memberikan sebuah 'papan nama' alias spanduk untuk mensosialisasikan warung usahanya. Meski menjual makanan dan minuman instant, ini tidak membuat mundur semangatnya untuk tetap simpati dan mendukung kader-kader PKS disini. 


Saat buka di malam hari
Setelah sampai ke tangan ibu Wenah dari seorang kader yang telah berjanji akan diberikannya spanduk ini, malam itu juga (Selasa 10 Desember 2013) langsung dipasangkan ditembok atas rumahnya oleh simpatisan PKS lainnya yang pas pada malam itu sedang -kumpul-kumpul diwarung ini sembari nyeruput kopi hangat dan makan mie rebus diwarung ibu Wenah.

Lewat nama spanduk usahanya itu, sebagaimana yang tertera dispanduk itu "WENAH", ibu ini senang ditautkannya logo PKS yang bernomor urut 3 dalam pemilu 2014 ini. Sekaligus sebagai sarana untuk mensosialisasikan dua-duanya, warung dan PKS. 

Semoga dengan adanya tambahan informasi mengenai warung tempat usahanya ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkannya kepada orang-orang yang  sering berlalu-lalang di jalan raya Kalianyar ini dan mau sejenak mampir untuk membeli dagangannya ini. Dan juga usahanya ini sukses dan PKS nya bisa menang disini, Kalianyar. ■ 
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .