NEWS UPDATE :
Assalamu'alaikum,..sahabat. Terima kasih atas kunjungannya di blog media PKS Tambora. Semoga apa yang disajikan disini bermanfaat untuk anda, dan juga jalinan ukhuwah ini berkelanjutan... ■ Kabar Gembira! Kini sudah dibuka Pendaftaran Anggota Baru PKS untuk Anda, Silakan hubungi Pengurus Cabang ataupun Pengurus Ranting di kelurahan masing-masing ■ Do'akan agar PKS Terus Bekerja Untuk Indonesia ■ dengan Cinta. semangat Kerja. hadirkan Harmoni. ■ Apapun Yang Terjadi Kita Tetap Melayani #AYTKTM ■ PKS Selalu Dekat dan Melayani ■ Kobarkan Semangat Indonesia ■ Jangan lupa, 9 April 2014, pilih dan coblos PKS nomor TIGA ■ Admin menerima tulisan dari pembaca berupa tausiah, nasehat, opini, hikmah, inspirasi, resensi, motivasi, info kegiatan, acara, profil tokoh, dengan cara mengirimkannya ke alamat email: media.tambora@gmail.com ■ Terima Kasih

POSTINGAN TERBARU:

Warga: Semoga Pasangan ini membawa Jakarta lebih baik

10/04/12


Kader PKS Tambora saat menyambangi warga

PKS Tambora - Pemilihan gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung bulan Juli mendatang terasa begitu cepat menyapa warga ibukota. Gubernur yang telah dipilih beberapa tahun lalu, kini warga dihadapkan kembali dengan rencana pergantian gubernur yang baru untuk melanjutkan roda pemerintahan dan Jakarta yang lebih baik.

Untuk itu, tak ingin melewatkan momen terbaik dan bersejarah ini, para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta mulai melakukan sosialisasi untuk pasangan terbaik dan terpilih. Hidayat Nur Wahid bersama Didik J Rachbini menjadi pasangan gubernur 2012-2017 mendatang dari PKS. Seperti yang diberitakan, pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun ini lebih dari satu pasangan ini butuh waktu yang cepat dan segera untuk dikenal oleh warga dan masyarakat ibukota.

Peluit telah berbunyi, genderang ‘perang’ telah tertabuh, para kader-kader PKS Tambora yang berada diujung tombak dan selalu dekat pada masyarakat mulai melakukan pengenalan dini pasangan Hidayat+Didik secara massif. Lewat aksi yang dicanangkan 'Ketuk Sejuta Pintu', para kader dan simpatisan PKS Tambora menyambangi masyarakat untuk mengenal dan mensosialisasikan Hidayat+Didik sebagai pasangan yang diusung PKS.

Berbekal semangat yang tinggi, para kader menyebarkan lembar profil Hidayat+Didik dan souvenir. Kader-kader PKS Tambora terus bekerja dan turun kemasyarakat mengenalkan sosok Hidayat+Didik  sebagai cagub dan cawagub. Salah satunya yang terlihat diwilayah kelurahan Angke pada hari Ahad (1/4) kemarin. Dari sebagian warga yang ditemui mengaku sudah banyak yang mengenal sepak terjang PKS lewat aksi kepeduliannya selama ini, khususnya di Tambora. 

"Ya, kita tahu dan bagaimana kerja-kerja PKS dilapangan saat ada bencana atau musibah, PKS selalu hadir dan peduli bagi masyarakat banyak, mudah-mudahan pasangan ini bisa membawa Jakarta lebih baik lagi," ujar seorang ibu rumah tangga di Rt.001/01, Kel. Angke, saat kader datang bersilaturahim ke tempatnya. ■ [dwi/pks-tambora]


Mengisi kuesioner 

Mewawancarai seorang warga 

Ketuk pintu rumah warga

Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright PKS Tambora 2011-2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com .